Selasa, 24 Maret 2015

TIPS : Cara Log Out BBM di Android - Timekeeper!

Bagi anda para pengguna BBM di android yang anda miliki. Pernahkah terlintas dalam pikiran anda untuk keluar atau sign out dari akun BBM yang anda miliki tersebut. Jika anda pernah berfikiran seperti itu, maka pernahkah anda berfikiran bahwa di dalam aplikasi BBM untuk android tersebut tidak tersedia pilihan atau panduan untuk keluar atau sign out dari BBM bahkan dengan sistem delete account pun tidak ada. Anda pasti bertanya-tanya mengapa di dalam akun ini tidak di sediakan hal seperti itu.
Cara Logout BBM di Android

Anda jangan terkejut, inilah salah satu keunikan yang di miliki BBM untuk android. Indikasi yang muncul adalah mungkin si pencipta aplikasi ini berkeinginan tidak mengijinkan para penggunanya untuk keluar dari BBM. Lalu bagaimana caranya agar anda bisa keluar atau logout dari BBM untuk android jika anda ingin mengganti login pada ID Blackberry yang lain atau mungkin ingin mendaftarkan PIN baru di dalam android anda. Anda jangan kuatir, berikut ini saya akan memberikan beberapa cara yang harus dilakukan untuk logout dari BBM untuk android dengan mudah.
  • Pertama,bukalah ikon setting atau pengaturan yang tersedia di android anda.
  • Kemudian pilih pengaturan telepon bukan pengaturan BBM
  • Kemudian pilih apps atau apik kemudian pilih aplikasi BBM di dalam apps tersebut. 
  • Kemudian Klik "Clear Data" atau "Hapus Data"
  • Jika sudah meng-klik Clear Data atau Hapus data berarti anda sudah keluar dari BBM anda.

Dengan demikian, sebenarnya mudah untuk keluar dari BBM for android. Ketika anda sudah mengetahui cara tersebut, anda bisa melakukan keluar atau logout dari BBM untuk android anda tanpa anda harus menghilangkan aplikasi BBM tersebut dari android yang anda miliki. Dengan adanya sedikit informasi tersebut. Semoga untuk kedepannya bisa membantu anda untuk keluar dari BBM untuk android anda. Selamat mencoba.

Tidak ada komentar: