Senin, 01 Februari 2016

Pengalaman Terburuk

Pengalaman terburuk menurutku banyak sekali dari remedial, re-remedial, Tugas yang telat ngumpulin, dan telat apel pagi. itu semua termasuk pengalaman buruk yang aku alami selama di MAN IC Serpong. Salah satu yang paling buruk diantara pengalamanku buruk tadi, yaitu ketika aku hampir terbawa arus ketika aku dan kawan-kawanku Rafting (BRC) di Ciberang.

Saat itu ketika Studi Kolaborasi, kita mengunjungan berbagai tempat. Salah satunya BRC  (Banten Rafting Club) di Ciberang. Saat itu , Akhwat terlebih dahulu melakukan rafting, dan Ikhwan disuruh pergi ke Pemandian air panas di Cipanas. Kita disana tidak boleh sampai basah-basahan. Sesampainya di Cipanas, kita sholat jama takdim Dhuhur dan Ashar berjamaah. Kita kemudian pergi ke belakang pemandian dan kita makan siang disana. Kita makan siang, dan kita menunggu Mobil Bak terbuka datang dan mengantarkan kita ke garis Start Rafting tersebut. Akan tetapi kita menunggu kurang lebih 30 menit ke sana.

Alhamdulillah mobil bak terbuka datang. Tetapi aku masih makan, jadi aku menunggu mobil bak terbuka lainnya. Seusai makan, mobil bak terbuka datang, kemudian aku dan kawan-kawanku naik mobil tersebut. Perjalanan dari Cipanas ke Garis Start BRC yaitu kurang lebih 10 KM (Kilometer).

Sesampainya di Garis Start, kita disuguhi bermacam-macam makanan seperti, tempe goreng, dan tahu. Aku makan dan juga Guru-guru pendamping juga ikut melakukan Rafting bersama Anak DISCARIA. Kita menunggu semua peralatan untuk rafting yang dipakai oleh Akhwat, kita menunggu kurang lebih selama 3 jam.

Setelah menunggu 3 jam, aku dan kelompok melakukan rafting bersama pemandu. Setelah diperjalanan, perahu yang aku naikki oleng dan aku dan kawan-kawanku disuruh turun dari perahu, tetapi aku hampir terbawa arus. aku merasa takut dan aku meminta tolong ke pemandu tersebut. Untungnya ada pemandu yang menlongku jika tidak, aku terbawa arus dan entah kemana diriku ini. :(

Tidak ada komentar: